Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di Laga Persita vs Persib

Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di Laga Persita vs Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok berpeluang tampil di laga kontra Persita Tangerang setelah sempat menjalani terapi penyembuhan di Singapura.

Klok mengungkapkan kondisinya saat ini, semakin membaik setelah jalani program pemulihan cedera dalam beberapa waktu ke belakang.

Kata Klok, program pemulihan cedera tersebut sudah sepenuhnya rampung dan dijalankan selama di Bali. Bahkan kesiapan fisik dan mentalnya juga terus berprogres, hingga kesiapannya semakin lebih baik.

Baca Juga : Kesan Kevin Mendoza Rayakan Idul Fitri di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

"Bagus, senang bisa kembali. Kondisi saya bagus, saya merasa bagus dan kuat, segar baik fisik dan mental," tutur Klok kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk soal keluhannya, Klok mengungkapkan rasa nyeri pada engkel belakangnya itu sudah sepenuhnya hilang. Dengan begitu, pergerakannya jauh lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

"Saya siap dan saya sangat senang, karena saya tidak merasakan lagi nyeri sekarang," ujar pemain jebolan Liga Skotlandia itu.

Baca Juga : Kevin Mendoza Siap Tempur Hadapi Persita

Sayangnya meski Klok cukup oke diturunkan di laga kontra Persita, Persib kemungkinan tidak bisa memainkan Stefano Beltrame dan dipastikan kehilangan Beckham Putra Nugraha karena cedera.

Laga Persib versus Persita dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 15 April 2024. Duel ini juga disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini