Kevin Mendoza Siap Tempur Hadapi Persita

Kevin Mendoza Siap Tempur Hadapi Persita

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib Bandung Kevin Ray Mendoza siap tempur menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 15 April 2024.

Kevin Mendoza memastikan kondisi kebugarannya telah kembali seratus persen, setelah di laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC sempat absen, karena panggilan timnas di negaranya.

Meski Persib menjelanai persiapan singkat, namun menurutnya waktu tiga hari harus dimaksimalkan Persib setelah kembali berlatih pada 12 April 2024, atau tiga hari jelang laga.

Baca Juga : TERPOPULER: Kesan Bojan Hodak Idul Fitri di Bandung hingga Kabar Buruk Jelang Laga Persib vs Pesita

Kevin mengaku saat libur, ia tetap menjalani latihan mandiri supaya tetap siap tampil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya rasa kondisi saya bagus karena saya selalu pergi ke gym dan menjaga agar tetap berada dalam performa terbaik. Jadi saya sudah siap untuk tampil dalam pertandingan,” kata kiper berpaspor Filipina tersebut.

Persiapan harus tetap maksimal walau secara statistik Persib lebih diunggulkan dari tuan rumah.

Persib berada di posisi 2 klasemen sementara, sedangkan Persita di peringkat ke-15.

Baca Juga : Bojan Hodak Jawab Anggapan Persib Kerap Melendoy saat Hadapi Tim Papan Bawah

"Saya tentu bagi kami, ini pertandingan yang wajib dimenangkan. Tapi bagi Persita juga. Mereka punya pelatih baru dan mereka tentu akan berjuang, ingin menunjukkan kepada pelatih baru bahwa mereka layak untuk bermain. Jadi ini akan menjadi pertandingan berat karena mereka punya segalanya untuk bermain," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini