Kesan Kevin Mendoza Rayakan Idul Fitri di Indonesia Untuk Pertama Kalinya

Kesan Kevin Mendoza Rayakan Idul Fitri di Indonesia Untuk Pertama Kalinya Kiper asing Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza nikmati lebaran pertama di Indonesia. (Foto: Instagram/kevinraymendoza)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza punya kesan tersendiri setelah merasakan lebaran di Indonesia untuk pertama kalinya.

Kevin Mendoza mengaku sangat menikmati momen lebaran tersebut dan bahkan sudah jatuh hati dengan salah satu khas masakan Indonesia.

Kiper kelahiran Denmark berkebangsaan Filipina ini menilai lebaran di Indonesia tidak kalah menyenangkan dengan Malaysia yang pernah disinggahinya selama tiga musim setelah dipercaya memperkuat Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga : TERPOPULER: Kesan Bojan Hodak Idul Fitri di Bandung hingga Kabar Buruk Jelang Laga Persib vs Pesita

"Ini sangat bagus, saya menikmatinya bersama keluarga teman saya. Saya melihat bagaimana tradisi lokal di sini, menikmati makanannya, ini sangat menyenangkan bagi saya. Saya pernah merasakannya di Malaysia tapi di sini juga menyenangkan," kata Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Kevin Mendoza mengaku lebih kepincut dengan makanan lokal Indonesia.

"Keduanya saya suka, luar biasa menurut saya. Tapi mungkin untuk di sini (Indonesia) saya lebih makan makanan lokalnya, karena saat di Kuala Lumpur saya lebih menikmati hidangan Barat. Saya sangat suka makanannya," tuturnya.

Baca Juga : Kevin Mendoza Siap Tempur Hadapi Persita

Salah satu makanan yang paling dia sukai yakni rendang. Bahkan dia memasukan makanan khas Sumatera Barat itu dalam daftar makanan favoritnya.

"Iya rendang, rendang adalah makanan favorit saya dan mie goreng. Saya sangat suka itu," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini