Bojan Hodak Jawab Anggapan Persib Kerap Melendoy saat Hadapi Tim Papan Bawah

Bojan Hodak Jawab Anggapan Persib Kerap Melendoy saat Hadapi Tim Papan Bawah Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengakui Persita Tangerang berpotensi menghadirkan masalah kepada skuad Maung Bandung dalam laga pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Apalagi belakangan ada kecenderungan Persib seringkali kesulitan menghadapi tim papan bawah seperti saat melawan Bhayangkara FC pada pekan 30, di mana Maung Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri.

Situasi serupa diprediksi Bojan Hodak akan dihadapi Persib ketika melawan Persita awal pekan depan. Meski unggul jauh di klasemen, tetapi Persita memiliki motivasi kuat untuk meraih kemenangan demi terhindar dari degradasi.

Baca Juga : Sukses Hajar UEA, Timnas Indonesia U-23 Pede Tatap Piala Asia U-23 2024

"Iya kami selalu berada dalam masalah ketika bermain melawan tim di bawah kami, jadi tadi saya sudah katakan kepada semuanya bahwa saya ingin bermain maksimal," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persita adalah tim yang ingin bertahan di liga, jadi tim seperti ini selalu berusaha keras. Mereka mengubah pelatihnya dan akan bermain seratus persen, mereka akan memberikan ekstra. Jadi kami harus fokus dan tidak memberi mereka peluang," tegasnya.

Pendekar Cisadane termovitasi untuk mengalahkan Persib agar menjaga kans terhindar dari degradasi ke Liga 2. Saat ini Persita berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 30 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga : Bojan Hodak Tegaskan Persib tidak Diuntungkan

Selain faktor motivasi para pemain Persita yang dituntut meraih kemenangan untuk mengamankan posisi di Liga 1 musim depan, Persib pun dipastikan tidak akan diperkuat oleh Stefano Beltrame dan Beckham Putra karena cedera.

Persib akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin lusa, 15 April 2024 pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini