Bojan Hodak Tegaskan Persib tidak Diuntungkan

Bojan Hodak Tegaskan Persib tidak Diuntungkan Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan tidak ada keuntungan yang didapat Maung Bandung dari situasi yang dihadapi Persita Tangerang.

Persib akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin lusa, 15 April 2024. Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun Persita harus memainkan laga di tempat yang bukan kandang mereka sebenarnya.

Seperti diketahui, pertandingan Persita vs Persib akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Persita memutuskan menggelar laga kandang kontra Persib di Bali karena Stadion Indomilk Arena sedang direnovasi.

Baca Juga : Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Hasil CT Scan Beckham Putra

"Tidak begitu menjadi keuntungan karena kami harus melakukan perjalanan dan mereka juga harus melakukan perjalanan," kata Bojan Hodak, Jumat 12 April 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bukan kandang bagi kami dan bukan kandang juga bagi mereka. Yang terpenting kami punya catatan bagus di Bali dan itu tentunya bagus," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Persib sendiri pada pertemuan pertama di Stadion GBLA, Kota Bandung, sukses menggulung Persita Tangerang dengan skor 5-0 dan menjadi rekor kemenangan terbesar yang diraih Maung Bandung sejauh Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Luis Duran Klaim Skuad Persita Dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib

Meski lebih diunggulkan dan dianggap diuntungkan karena bermain di tempat netral, tetapi Persib tentu tetap harus ekstra waspada karena Persita memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan.

Pendekar Cisadane termovitasi untuk mengalahkan Persib agar menjaga kans terhindar dari degradasi ke Liga 2. Saat ini Persita berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 30 laga yang sudah dijalani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini