Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Hasil CT Scan Beckham Putra

Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik dari Hasil CT Scan Beckham Putra Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani menyampaikan kabar baik terkait kondisi Beckham Putra Nugraha setelah menjalani CT Scan.

CT scan dilakukan untuk memastikan hasil diagnosa awal dokter ortopedi yang memeriksa Beckham Putra setelah adik Gian Zola tersebut, mengalami cedera di laga Persib kontra Bhayangkara FC pada pekan 30 Liga 1.

Awalnya dokter ortopedi mendiagnosa Beckham Putra mengalami patah tulang kecil. Untuk memastikannya dilakukan CT scan yakni pemeriksaan yang menghasilkan gambar untuk melihat kondisi organ tubuh sebagai pendukung diagnosis dokter.

Baca Juga : Luis Duran Klaim Skuad Persita Dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib

"Memang ada dua pendapat dan seperti yang sudah saya ungkapkan, Beckham dari dokter ortopedi yang satu bilang micro fractured ada patah tulang kecil, dan dokter satu lagi bahwa tidak tampak adanya patah tulang," kata Rafi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nah dari situ, dari gejalanya memang patah tulang, tapi dari kejadiannya di lapangan kalau ada fraktur biasanya ada tulang panjang dan tulang kecilnya."

"Tapi alhamdulillah kita lakukan CT Scan, hasilnya ternyata untuk patah tulangnya tidak nampak, aman. Jadi hanya jaringan jaringan sekitar tulangnya yang ada nyeri dan memar, alhamdulillah sekarang ada perbaikan," jelas Rafi.

Baca Juga : Absen saat Lawan Persita, Stefano Beltrame Diprediksi Pulih di Laga Klasik

Meski kondisi cedera yang dialami Beckham tidak separah yang diperkirakan dokter spesialis ortopedi, namun pemain berusia 22 tahun itu, tetap saja membutuhkan waktu pemulihan lumayan lama.

Beckham bersama Stefano Beltrame dipastikan absen saat Persib menghadapi Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 15 April 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini