Absen saat Lawan Persita, Stefano Beltrame Diprediksi Pulih di Laga Klasik

Absen saat Lawan Persita, Stefano Beltrame Diprediksi Pulih di Laga Klasik Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kabar baik datang dari gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame yang kini tengah jalani proses pemulihan cedera. Hal itu disampaikan langsung oleh dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani.

Rafi mengungkapkan, saat ini Stefano hampir dinyatakan pulih dari cedera pada bagian engkelnya. Hal itu terlihat dari berkurangnya keluhan pada bagian engkel kaki dan kini kondisinya terus mengalami peningkatan.

"Memang ada beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera, tapi belum 100 persen tanpa keluhan, ini seperti Stefano," kata Rafi kepada awak media pada Selasa, 12 April 2024.

Baca Juga : Pesan Bojan Hodak Untuk Nick Kuipers Cs, Persita Bisa Frustasi

Rencananya pada hari ini, Stefano akan kembali mendapatkan pemeriksaan penunjang untuk melihat secara detail akan masalah pada kakinya. Di sisi lain dari program pemulihan cedera, Rafi menjelaskan, prosesnya hampir 100 persen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemungkinan untuk Stefano besok (hari ini) kita akan lakukan pemeriksaan penunjang untuk bagus secara mental dan psikis dianya, bahwa cederanya mendekati ke pemulihan 100 persen," imbuhnya.

Mantan pemain Juventus itu, juga diminta pelatih kepala untuk berkonsentrasi penuh dalam memulihkan kebugarannya di Bandung.

Baca Juga : Punya Catatan Bagus di Bali, Bojan Hodak Lebih Percaya Diri Hadapi Persita

Sehingga Stefano akan absen di laga kontra Persita Tangerang pada pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin 15 April 2024 dan mulai dipersiapkan untuk turun di laga klasik kontra Persebaya Surabaya pada tanggal 20 April 2024 mendatang.

"Pelatih kepala menyarankan untuk benar benar sembuh 100 persen dan tanpa keluhan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini