Punya Catatan Bagus di Bali, Bojan Hodak Lebih Percaya Diri Hadapi Persita

Punya Catatan Bagus di Bali, Bojan Hodak Lebih Percaya Diri Hadapi Persita Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak percaya diri jelang hadapi Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Meski Tanpa satu gelandang andalannya Stefano Beltrame karena cedera, Rasa percaya diri Bojan Hodak muncul lantaran venue laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Kata Bojan, perpindahan venue pertandingan memang bukan menjadi keuntungan penuh bagi Persib.

Baca Juga : Terbang ke Bali Lebih Cepat, Persib Tanpa Stefano Beltrame dan Beckham Putra

Namun Persib memiliki catatan yang baik ketika bermain di Bali, terakhir menang atas Persikabo dengan skor mencolok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi satu hal yang ia khawatirkan ialah kondisi fisik para pemain yang harus menempuh perjalanan panjang.

Terlebih sebelumya, persiapan Persib di Bandung juga terbilang kurang ideal karena para pemainnya baru saja kembali dari libur Lebaran.

"Tidak begitu menjadi keuntungan karena kami harus melakukan perjalanan dan mereka juga harus melakukan perjalanan," ujar Bojan kepada awak media.

Meski Persib berstatus tim tandang dan Persita menjadi tim kandang, Bojan merasa hal itu hanya status di kompetisi saja.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib vs Persita

Baginya, laga ini tetaplah digelar di venue netral dan ia yakin, catatan apik Persib di Bali bisa terus berlanjut saat menghadapi Persita, nanti.

"Ini bukan kandang bagi kami dan bukan kandang juga bagi mereka. Yang terpenting kami punya catatan bagus di Bali dan itu tentunya bagus." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini