Luis Duran Klaim Skuad Persita Dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib

Luis Duran Klaim Skuad Persita Dalam Motivasi Tinggi Jelang Hadapi Persib Para pemain Persita Tangerang kembali berlatih sejak Kamis 11 April 2024. (MO Persita)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Skuad Persita Tangerang langsung menggeber kembali latihan sejak Kamis 11 April 2024 sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persita akan menjadi lawan Persib Bandung pada pekan 31 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin malam, 15 April 2024.

Seperti halnya para pemain Persib, skuad Persita pun tidak mendapatkan jatah libur panjang di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 karena harus kembali berlatih untuk persiapan melakoni lanjutan kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Absen saat Lawan Persita, Stefano Beltrame Diprediksi Pulih di Laga Klasik

Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran mengeklaim, para pemain Pendekar Cisadane berada dalam motivasi tinggi untuk melakoni empat pertandingan sisa di fase reguler series, termasuk menghadapi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Chile tersebut, menjelaskan bahwa dirinya terus mematangkan persiapan dengan fokus kepada fisik dan juga taktik demi mewujudkan target meraih kemenangan di empat laga sisa.

"Persiapan sampai saat ini sangat bagus. Para pemain terus bekerja dengan motivasi tinggi untuk bisa memberikan hasil terbaik di empat laga sisa," ujar Luis Duran dikutip dari laman resmi Persita, Sabtu 13 April 2024.

Baca Juga : Pesan Bojan Hodak Untuk Nick Kuipers Cs, Persita Bisa Frustasi

"Saya sebagai pelatih juga bekerja berikan yang terbaik kepada pemain. Dan tentu harapannya kami bisa meraih hasil positif," lanjutnya.

Saat ini Persita berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 30 laga yang sudah dijalani dan dituntut meraih kemenangan di empat laga sisa demi bertahan di Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini