Pernah Permalukan Persib Dengan Skor Telak, Luis Duran Sebut Situasinya Kini Berbeda

Pernah Permalukan Persib Dengan Skor Telak, Luis Duran Sebut Situasinya Kini Berbeda Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran rupanya memiliki kenangan manis ketika menghadapi Persib Bandung, tepatnya pada musim lalu.

Namun Luis Duran tak ingin terlena dengan kemenangan besar 4-0 atas Persib karena situasinya kini jauh berbeda.

Situasi kedua tim saat ini jauh berbeda karena kedua tim sudah merombak komposisi pemainnya.

Baginya, kemenangan tersebut tak bisa dijadikan parameter karena Duran baru saja membangun tim ini selepas ditinggal Divaldo Alves pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Prediksi Persita vs Persib, Pekan ke-31 Liga 1: Jadwal Live, H2H, Perkiraan Pemain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan musim lalu sudah lewat, sekarang kita fokus pertandinga besok. Pertandingan yang sangat berat, sama seperti yang terjadi musim kemarin, ini persiapan beda, semua beda, pemain beda, jadi ini pertama kali saya latihan lagi sama pemain." kata Duran kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Banyak cara yang dilakukan Duran dalam mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin.

Salah satu cara yang dilakukan pelatih berusia 44 tahun tersebut ialah dengan pendekatan emosional agar pemainnya bisa lebih nyaman berlatih dan lebih mudah dalam menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Kita bicara seperti apa main lawan Persib sejauh ini, dan syukur sekarang pemain dalan motivasi tinggi, yang penting besok mereka bisa bermain maksimal, kondisi tim lagi zona di bawah, gak ada cerita lain kita harus ambil yang terbaik," ujar Duran.

Dengan cara tersebut, diharapkan Duran, para pemainnya bisa sesegera mungkin mendapatkan kemenangan di laga kontra Persib.

Baca Juga : Luis Duran Apresiasi Semangat Berlipat Persita, Bidik Poin Sempurna Atas Persib

Ia yakin, semua pemain Persita dalam motivasi tinggi dan siap mempermalukan Persib di laga tersebut.

"Kita gak bisa tunggu hasilnya kita harus bicara untuk mencari hasilnya, kita kejar kemenangan, dan untuk itu pemain harus kerja keras, kita persiapan segala lini dan persiapan maksimal buat besok." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini