Luis Duran Apresiasi Semangat Berlipat Persita, Bidik Poin Sempurna Atas Persib

Luis Duran Apresiasi Semangat Berlipat Persita, Bidik Poin Sempurna Atas Persib Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran. (Bantenraya.co)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran pastikan timnya dalam kondisi siap tempur jelang hadapi Persib Bandung pada Senin, 15 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Meski secara waktu persiapan cenderung singkat, namun Duran tetap yakin ketika melihat tingginya motivasi para pemain.

Sejak mempersiapkan timnya di hari pertama, Duran melihat semua pemain memiliki kekompakan yang luar biasa dalam menjalankan skema permainan.

Baca Juga : Bojan Hodak Berharap Persita Tak Terapkan Skema Parkir Bus

Mereka terlihat tak memiliki keraguan sedikitpun, padahal lawan yang hadapi berikutnya tim dengan nama besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan tim sangat bagus walaupun waktu mepet, tapi sejauh ini di hari pertama kita sudah fokus untuk hadapi Persib. Kita tahu Persib tim sangat kuat tapi harapan kita sangat besar." buka Duran kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Kekompakan tersebut dirasa Duran bisa menjadi modal berharga saat menjamu Persib di laga nanti.

Apalagi Duran juga sudah mempersiapkan racikan khusus agar langkah anak asuhnya bisa lebih mudah dalam meraih kemenangan atas tim Maung Bandung.

"Kita tahu, kita butuh kemenangan. persiapan pemain sangat bagus, kita sudah atur semua rencana permainan yang akan kita lakukan untuk bisa dapat poin penuh lawan Persib," kata pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Baca Juga : Ini Isi Pesan Khusus Bojan Hodak Untuk Para Pemain Persib

Pelatih asal Chili itu berharap persiapan yang dilakukan anak asuhnya bisa berakhir manis.

Dengan begitu, timnya bisa sesegera mungkin menjauh dari zona degradasi dan tetap bertahan di kompetisi Liga 1 pada musim depan.

"Mudah mudahan rencana yang kita lakukan sama pemain berjalan semua supaya kita dapat poin maksimal." tutup Duran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini