Ini Isi Pesan Khusus Bojan Hodak Untuk Para Pemain Persib

Ini Isi Pesan Khusus Bojan Hodak Untuk Para Pemain Persib Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah memberi pesan khusus kepada anak asuhnya jelang hadapi Persita Tangerang.

Persib akan bersua dengan Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (15/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Pesan khusus tersebut ialah Persita memiliki komposisi pemain yang berkulitas dan besar kemungkinan akan memberi kejutan di laga tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persita Tangerang Punya Banyak Keuntungan Ketimbang Persib

Kata Bojan, level kualitas para pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tak bisa dipandang sebelah mata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain di setiap sektornya, dihuni oleh pemain berpengalaman yang dipadukan dengan pemain asing berkualitas juga.

Dalam hal ini, Persita cukup berkualitas dalam segi teknik individual dari setiap sektornya.

Namun ia tak melihat adanya dorongan dari teknik individual tersebut untuk bisa memainkan organisasi permainan yang baik

"Untuk Persita, mereka memiliki pemain dengan level kualitas individu yang bagus. Mereka punya stiker yang bagus, gelandang yang bagus, pertahanannya juga ada dua bek tengah yang bagus,"

"Di lini tengah, ada pemain Korea Selatan yang sangat skillfull. Jadi mereka berbahaya secara individual," terang Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Ngeri! Bojan Hodak Tebar Psywar Jelang Persib vs Persita

Pelatih asal Kroasia ini pun tak mengerti, masalah tersebut seakan melekat dengan Persita di musim ini.

Namun ia yakin di laga nanti, akan ada pemain yang benar-benar menonjol dalam membelah pertahanan Persib dan itu perlu diantisipasi secara maksimal.

"Tapi satu hal yang pasti adalah mereka punya banyak pemain yang bagus dan semuanya bisa menentukan di pertandingan. Jadi kami harus berhati-hati, kami harus bertahan secara terorganisir untuk hentikan mereka." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini