Bojan Hodak Sebut Persita Tangerang Punya Banyak Keuntungan Ketimbang Persib

Bojan Hodak Sebut Persita Tangerang Punya Banyak Keuntungan Ketimbang Persib Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, punya pandangan lain jelang hadapi Persita Tangerang yang akan digelar pada Senin, 15 April 2024.

Menurutnya, laga dipekan ke-31 Liga 1 ini dipastikan berjalan sangat sulit bagi Persib karena Persita memiliki sejumlah faktor menguntungkan.

Faktor pertama disebut Bojan Hodak ialah kembalinya Luis Edmundo Duran setelah Persita mendepak Divaldo Alves.

Baca Juga : Ini yang Ditakutkan Kiper Persib dari Persita

Bojan membeberkan, kembalinya pelatih kawakan asal Chile itu akan menjadi penyemangat tambahan bagi Persita Tangerang saat menjamu Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami memprediksi ini akan menjadi laga yang sulit, mereka mengembalikan pelatihnya dan berusaha untuk menghindari degradasi." kata pelatih berusia 52 tahun tersebut kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Faktor kedua ialah soal komposisi pemain Persita yang tak bisa dipandang sebelah mata, meski kini posisinya sedang terjepit di papan bawah.

Bagi pelatih asal Kroasia itu, Persita terlihat kurang beruntung saja karena kerap kesulitan meraih poin sempurna di pertandingan-pertandingan penting.

"Mereka punya banyak pemain yang bagus, tapi entah kenapa tidak bisa mendapat hasil bagus sebelumnya." ujar Bojan

Baca Juga : Kevin Mendoza tidak Ingin Cari Aman

Meski begitu, Bojan pun memastikan Persib tak akan tinggal diam karena situasi tim saat ini terbilang lengkap.

Bojan yakin, timnya bisa mengatasi skema permain tim lawan dan kembali meraih kemenangan di laga kali ini.

"Beruntungnya kami memiliki beberapa pemain yang kembali, kecuali Stefano dan Beckham, juga Kakang yang dipanggil timnas. Untuk sisanya berada di sini. Kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus." tuntas Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini