Ngeri! Bojan Hodak Tebar Psywar Jelang Persib vs Persita

Ngeri! Bojan Hodak Tebar Psywar Jelang Persib vs Persita Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui timnya sempat mengalami masalah pada penyelesaian akhir.

Masalah tersebut rupanya menjadi fokus utama Bojan Hodak jelang hadapi Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 15 April 2024.

Di laga terakhir kontra Bhayangkara FC, disebut Bojan menjadi bukti akan besarnya masalah yang dihadapi Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persita Tangerang Punya Banyak Keuntungan Ketimbang Persib

Pada laga tersebut, Persib benar-benar menyerang tiada henti hingga melepaskan 20 tembakan ke gawang, tanpa berakhir menjadi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Laga sebelumnya melawan Bhayangkara semuanya sudah berjalan dengan bagus kecuali penyelesaian akhir. Kami membuat sekitar 20 tembakan tetapi tidak ada yang menghasilkan gol. Ini hal yang perlu dibenahi karena semua bermain sepakbola untuk mencetak gol," ujar Bojan kepada awak media.

Namun di laga ini, masalah tersebut dipastikan akan teratasi dengan hadirnya sejumlah pemain.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Persib sempat diterpa sejumlah masalah, seperti cedera dan masalah internal di dalam tim.

Bojan memastikan, saat ini Persib akan kembali diperkuat David da Silva dan Ryan Kurnia di sektor depan.

Baca Juga : Marc Klok Beberkan Kesiapannya Tampil di Laga Persita vs Persib

Ada pula Marc Klok yang bisa menjadi opsi lain untuk mencetak gol, ketika mengalami kebuntuan di sektor depan.

"David sudah kembali, ini membuat kami menjadi lebih tajam. Marc sudah kembali dan Ryan juga, jadi kami akan memaksimalkan mereka agar bisa lebih baik dalam penyelesaian akhir." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini