David da Silva Kembali, Persita Perkuat Lini Belakang, Sinyal Parkir Bus?

David da Silva Kembali, Persita Perkuat Lini Belakang, Sinyal Parkir Bus? Persib vs Persita, pada pertemuan pertama di Stadion GBLA, Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran tak silau dengan gemerlapnya komposisi pemain Persib Bandung jelang bentrok keduanya di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Luis Edmundo Duran mengungkapkan tidak ada yang mustahil di dunia ini, termasuk mengalahkan tim besar seperti Persib Bandung.

Menurutnya, Persib memang dalam kondisi terbaik setelah sejumlah pemainnya kembali dari cedera dan permasalahan internal.

Apalagi kehadiran David da Silva di laga nanti akan membuat wajah pada sektor penyerangan Persib menjadi lebih tajam.

Baca Juga : Bojan Hodak Berharap Persita Tak Terapkan Skema Parkir Bus


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Persita tak akan pasrah begitu saja karena Luis sudah berbicara banyak dengan jajaran pemain belakang.

Sejumlah rencana juga sudah disiapkan agar trisula Persib bisa tak bisa berbuat banyak dalam membelah pertahanan timnya.

"Ya kita tahu Persib tim besar, punya semua pemain berkualitas, di lini depan cukup kuat. Kita sudah tahu semuanya apa yang harus kita lakukan uhtuk hadapi mereka, ya sudah bicara sama pemain belakang bagaimana caranya untuk kita bisa hentikan 3 pemain depan," kata pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Ia berharap, rencananya tersebut bisa berjalan lancar hingga Persita bisa memanfaatkan situasi yang ada dan meraih kemenangan.

Baca Juga : Ini Isi Pesan Khusus Bojan Hodak Untuk Para Pemain Persib

Terlebih hasil di laga sangatlah penting bagi Persita demi menjaga posisi timnya untuk tetap bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Mudah-mudahan rencana yang kita lakukan berjalan lancar besok, supaya pemain belakang Persita bisa tampil maksimal dan akhirnya kita bisa dapat poin maksimal karena kuncinya besok ada di sektor tengah sama belakang, kalau kita lakukan dengan konsentrasi tinggi, peluang besar untuk kita dapat poin penuh besok." tutup pelatih asal Chili itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini