Luis Duran Beberkan Kunci Persita Mampu Tahan Imbang Persib

Luis Duran Beberkan Kunci Persita Mampu Tahan Imbang Persib Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran beri apresiasi atas kinerja anak asuhnya yang berhasil meraih hasil imbang atas Persib Bandung pada Senin, 15 April 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Hasil imbang ini menjadi bukti bahwa mentalitas timnya tetap terjaga di sepanjang pertandingan.

Duran mengungkapkan, laga ini berjalan sangat berat bagi Persita karena harus tertinggal lebih dulu dengan skor 0-2.

Baca Juga : TERPOPULER: Reaksi Bobotoh, Komentar Bojan hingga Pertahanan Persib Seolah Masih Berlibur

Dari hasil tersebut, ada banyak kesalahan yang dilakukan Persita dan itu menjadi keuntungan bagi Persib untuk tampil menyerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski terhambat di babak pertama, namun rencana Persita justru berjalan lancar di babak kedua karena pemainnya tampil sangat agresif.

Tercatat ada 5 peluang berharga bagi Persita di babak kedua dan itu mampu menciptakan kegaduhan di area pertahanan Persib.

"Pertandingan sangat sulit seperti kita bicara sama pemain, kita tahu kualitas pemain Persib kemudian tim solid yang kuat, tapi kita lebih pertama percaya sama apa yang bisa perbuat pertandingan ini, semua yang kita rencanakan terjadi lancar, karena kita butuh kemenangan," ujar Duran dalam sesi jumpa pers.

Mentalitas dan konsentrasi Persita juga tetap terjaga dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Fahreza Sudin.

Baca Juga : Komentar Fahreza Sudin Setelah Gagalkan Kemenangan Persib di Menit Akhir

Ia bersyukur karena satu poin yang didapat timnya sangatlah berharga demi menjaga asa untuk tetap berada di Liga 1 pada musim depan.

"Babak kedua itu terjadi dan akhirnya dengan kesalahan di babak kedua juga kita unggul Persib, tapi kita gak putus asa tetap fokus untuk bisa cetak gol akhirnya Fahreza bisa cetak gol dan itu sangat bantu tim, dan kita dapat satu poin yang sangat kita hargai." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini