Ini Penyebab Persita Main Ngotot Menghadapi Persib

Ini Penyebab Persita Main Ngotot Menghadapi Persib Selebrasi Fahreza Sudin usai mencetak gol penyeimbang Persita atas Persib Bandung (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran mengakui timnya memang tampil kurang agresif di babak pertama kontra Persib Bandung.

Meski begitu, ada banyak peluang yang didapat dan mampu melahirkan huru-hara di area pertahanan tim Persib Bandung.

Memulai pertadingan dengan skema serangan, disebut Duran merupakan pilihan bijak karena timnya memiliki target untuk menang.

Baca Juga : Komentar Fahreza Sudin Setelah Gagalkan Kemenangan Persib di Menit Akhir

Namun hal itu justru menguntungkan bagi Persib yang secara leluasa bisa melakukan serangan balik cepat dan mencetak dua gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol cepat Persib juga disebut Duran cukup mempengaruhi kepercayaan diri para pemainnya untuk tetap menjalankan skema menyerang.

Hingga akhirnya hal itu kembali terjadi lewat gol kedua dengan skema yang hampir serupa dengan gol pertama.

"Kita yang rata-rata kuasai bola, kita cari dari semua sisi untuk bisa mencetak gol, gol pertama Persib ada kesalahan kita itu sedikit pengaruh tetapi pemain coba untuk tetap konsentrasi mental solid akhirnya kesalahan itu terjadi gol kedua,” kata Duran kepada awak media.

Pada babak kedua, permainan mutlak dikuasai Persita dan mampu tampil lebih tajam dengan mencetak sepasang gol untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga : Luis Duran Beberkan Kunci Persita Mampu Tahan Imbang Persib

Meski pada akhirnya gagal mendapatkan kemenangan, hasil imbang ini amatlah berharga demi menjaga asa untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

"Babak kedua kita tetap fokus bermain kerja sangat keras, kita tetap bahwa incar menang pertandingan supaya semua peluang yang dialami di babak pertama bisa dimanfaatkan," tutup Duran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini