Setelah Tahan Imbang Persib, Persita Lakukan Evaluasi, Luis Duran Soroti Kesalahan Individu

Setelah Tahan Imbang Persib, Persita Lakukan Evaluasi, Luis Duran Soroti Kesalahan Individu Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persita Tangerang, Luis Duran merasa lega karena tak perlu bersusah payah dalam mengevaluasi kinerja timnya di laga kontra Persib Bandung.

Menurutnya, Persita hanya memiliki sejumlah kesalahan yang didominasi dari kesalahan individual.

Dilihat dari gol Persib yang tercipta, ketiganya merupakan buah dari kesalahan individu para pemainnya.

Baca Juga : Komentar Fahreza Sudin Setelah Gagalkan Kemenangan Persib di Menit Akhir

Sedangkan kesalahan secara tim cenderung sedikit karena Persita mampu memperbaiki kesalahan tersebut di babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam menangani masalah tersebut, Duran juga cukup merasa lega karena kesalahan dari individu bisa dievaluasi secara cepat.

Sehingga Persita tak perlu melakukan pekerjaan berat dan bisa menjaga konsentrasinya dalam menyapu bersih 3 laga sisa ke depan.

"Evaluasi di pertandingan ini buat saya harus diperbaiki sama tim, karena semua gol dicetak Persib di kesalahan kita, kesalahan individual juga, sedikit secara grup dengan pertukaran pemain, tapi kesalahan yang bisa diperbaiki cepat karena tiga laga terakhir krusial buat kita, kita butuh dapat poin di tiga laga tersisa, kita incar kemenangan di tiga laga," kata Duran kepada awak media.

Baca Juga : Luis Duran Beberkan Kunci Persita Mampu Tahan Imbang Persib

Evaluasi dari kesalahan tersebut juga akan Duran perbaiki di dalam sesi latihan rutin. Ia berharap, prosesnya bisa berjalan lancar agar langkah Persita di 3 laga terakhir bisa berjalan mulus dengan mengoleksi 9 poin.

"Dari semua kesalahan yang terjadi hari ini bisa diuntung karena semua kesalahan secara lebih individu, jadi buat perbaiki mungkin lebih mudah karena pemain dengan latihan yang akan kita lakukan bisa paham semua kesalahan bisa berkurang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini