Persib Berpotensi Jumpa Bali United di Championship Series, Begini Kata Nick Kuipers

Persib Berpotensi Jumpa Bali United di Championship Series, Begini Kata Nick Kuipers Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers tidak ingin memikirkan kemungkinan lawan yang akan dihadapi Maung Bandung di babak semifinal Championship Series.

Nick Kuipers menegaskan fokus dan konsentrasi tim saat ini adalah bagaimana mengamankan tiket lolos ke Championship Series karena faktanya Persib belum memastikannya.

Secara matematis, Persib membutuhkan satu lagi kemenangan untuk mengamankan tempat di babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Setelah Tahan Imbang Persib, Persita Lakukan Evaluasi, Luis Duran Soroti Kesalahan Individu

Melihat situasi saat ini, Persib sendiri berpotensi jumpa Bali United di semifinal Championship Series. Dengan asumsi Maung Bandung finish di posisi kedua dan Bali United di peringkat ketiga klasemen akhir reguler series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika saja kami menang (lawan Persita Tangerang), maka sudah hampir dipastikan kami akan berada di empat besar," kata Nick Kuipers, Senin 15 April 2024.

"Namun untuk saat ini kami tidak boleh menggantungkan diri kepada tim lain dan fokus kepada pertandingan tim sendiri dan kami harus menang di laga berikutnya," ujar Nick Kuipers.

Baca Juga : Ini Penyebab Persita Main Ngotot Menghadapi Persib

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024.

Jika mampu mengandaskan Persebaya, maka Maung Bandung dipastikan lolos ke Championship Series mengikuti jejak Borneo FC Samarinda yang sudah jauh hari memastikan diri lolos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini