Persib Bisa Lolos ke Championship Series Malam Ini, Berikut Skenarionya

Persib Bisa Lolos ke Championship Series Malam Ini, Berikut Skenarionya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung gagal meraih kemenangan di pekan 31 Liga 1 2023-2024 setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra tuan rumah Persita Tangerang.

Namun tambahan 1 poin saat melawan Persita bisa membuat Persib jadi tim kedua yang lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023-2024 setelah Borneo FC Samarinda.

Persib bisa lolos ke Championship Series malam ini dengan 'bantuan' dari PSM Makassar yang akan menghadapi PSIS Semarang dan Bhayangkara FC yang menjamu Persik Kediri.

Baca Juga : Persib Berpotensi Jumpa Bali United di Championship Series, Begini Kata Nick Kuipers

Jika PSM bisa mengalahkan PSIS Semarang, begitupun jika Bhayangkara FC bisa mengalahkan Persik Kediri, maka Persib dipastikan lolos ke Championship Series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Andai skenario di atas terjadi, secara matematis walaupun poin Persib (56 poin) bisa disamai PSIS di klasemen akhir reguler series, Maung Bandung lebih unggul head to head atas Mahesa Jenar setelah di dua pertemuan mengalahkan PSIS dengan skor 1-2 di Semarang dan 3-0 di Bandung.

Kemudian jika Persik Kediri yang saat ini mengoleksi 46 kalah dari Bhayangkara FC, maka Persib pun dipastikan akan berada di atas Macan Putih di klasemen akhir regulers series.

Baca Juga : Setelah Tahan Imbang Persib, Persita Lakukan Evaluasi, Luis Duran Soroti Kesalahan Individu

Namun andai PSIS dan Persik Kediri meraih kemenangan di laga malam ini, maka Persib waji meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya kontra Persebaya Surabaya untuk menyegel satu tempat di babak Championship Series.

Duel klasik Persib vs Persebaya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini