Bantai Persik Kediri, Bhayangkara FC Lewati Rekor Persib dan Dewa United

Bantai Persik Kediri, Bhayangkara FC Lewati Rekor Persib dan Dewa United Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri dalam laga pekan 31 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@bhayangkarafc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bhayangkara FC mencatat rekor kemenangan terbesar di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah membantai Persik Kediri dengan skor 7-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa malam 16 April 2024.

Tujuh gol Bhayangkara FC ke gawang Persik Kediri masing-masing dicetak lewat hattrick Mati Mier di menit 1, 19 dan 50 serta satu gol dari Marcelo Herrera (53), Dendy Sulistyawan (59), Titan Agung (85) dan own goal kiper Persik, Dikri Yusron di menit 90.

Kemenangan 7-0 yang diraih Bhayangkara FC atas Persik Kediri melewati rekor kemenangan terbesar sebelumnya yang diraih Persib Bandung saat menggulung Persita Tangerang 5-0 pada pekan 14 dan Dewa United yang juga meraih kemenangan 5-0 atas RANS Nusantara FC pada pekan 26.

Baca Juga : Kepastian Persib Lolos ke Championship Series Ditentukan Hari Ini

Kemenangan telak Bhayangkara FC atas Persik Kediri, tak hanya menjadi rekor kemenangan terbesar di Liga 1 musim ini, juga menjaga peluang The Guardian bertahan di Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Bhayangkara FC membutuhkan keajaiban untuk terhindar dari degradasi karena nasib mereka ditentukan oleh hasil yang diraih Persita Tangerang dan Arema FC.

Secara matematis, Bhayangkara FC harus meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Tetapi itu tidak cukup karena syarat lainnya adalah Persita dan Arema harus kalah di tiga laga terakhir.

Baca Juga : Persib Langsung Gelar Latihan Persiapan Hadapi Persebaya Sore Ini

Saat ini, Bhayangkara FC menempati posisi 17 klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 31 kali bertanding, terpaut 8 angka dari Arema FC dan 9 poin dari Persita Tangerang.

Secara head to head Bhayangkara FC unggul atas Persita dalam dua kali pertemuan musim ini yakni menang 0-1 di Tangerang dan 3-0 di kandang sendiri. Namun mereka kalah head to head dari Arema setelah takluk 0-2 di kandang dan bermain imbang di markas Singo Edan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini