Kepastian Persib Lolos ke Championship Series Ditentukan Hari Ini

Kepastian Persib Lolos ke Championship Series Ditentukan Hari Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung bisa lolos otomatis ke babak Championship Series hari ini, jika Madura United mengalami kekalahan dan Persis Solo bermain imbang atau kalah.

Meski secara matematis membutuhkan minimal satu kemenangan lagi, tetapi Persib bisa dikatakan hampir dipastikan lolos ke Championship Series Liga 1 musim 2023-2024.

Itu setelah PSIS Semarang dan Persik Kediri menelan kekalahan di pekan 31 Liga 1 2023-2024. PSIS takluk 3-1 dari PSM Makassar, sementara Persik Kediri dibantai Bhayangkara FC 7-0.

Baca Juga : Persib Langsung Gelar Latihan Persiapan Hadapi Persebaya Sore Ini

Persib bisa lolos otomatis ke Championship Series andai Madura United takluk dari Borneo FC Samarinda dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, sore ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika Madura United menang atas Borneo FC, Persib masih bisa lolos otomatis ke Championship Series apabila Persis Solo, bermain imbang atau kalah dari Persija Jakarta, malam ini.

Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 56 poin dari 31 kali bertanding.

Baca Juga : Ini Alasan Persib Tidak Aktifkan Fitur Tiket Keluarga di Laga Versus Persebaya

Jika Madura United (47 poin) kalah dan Persis Solo (44), bermain imbang atau kalah, maka kedua tim tersebut dipastikan tidak akan mampu melewati Persib di klasemen akhir reguler series Liga 1 2023-2024.

Pertandingan berikutnya yang akan dihadapi Persib adalah menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024.

Menghadapi Persebaya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Rezaldi Hehanussa karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini