Ini Alasan Persib Tidak Aktifkan Fitur Tiket Keluarga di Laga Versus Persebaya

Ini Alasan Persib Tidak Aktifkan Fitur Tiket Keluarga di Laga Versus Persebaya Bobotoh mengantre masuk Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sebagai langkah mengantisipasi hadirnya suporter tim tamu di laga kontra Persebaya Surabaya, Persib Bandung mengambil langkah baru.

Hal itu berupa ditutupnya fitur tiket keluarga pada laga yang akan digelar pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Head Comunication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengatakan, ini merupakan opsi yang diambil Persib demi mempersempit peluang suporter tim tamu untuk hadir di laga tersebut.

Baca Juga : Tiket Persib Vs Persebaya Sudah Bisa Dibeli, Ada Promo Hingga 20 Persen

Apalagi secara regulasi, suporter tim tamu dilarang hadir, demi menciptakan suasana yang kondusif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fitur tiket keluarga ini sempat dimanfaatkan oleh oknum suporter untuk disebarkan kepada pendukung tim tamu.

Seperti halnya saat Persib menjamu PSIS Semarang yang ketika itu suporter lawan mendapatkan tiket dan hasilnya Persib mengalami kerugian sanksi berupa pertandingan tanpa penonton di laga kandang berikutnya.

"Hasil evaluasi dari pertandingan vs PSIS beberapa waktu yang lalu, dimana fitur tersebut banyak disalahgunakan oleh oknum, yang mengakibatkan banyak suporter psis yang memiliki tiket pertandingan tersebut," tutur Adhi saat dihubungi awak media.

Tak hanya itu, ditutupnya fitur pembelian tiket keluarga juga merupakan hasil rekomendasi dan evaluasi dari pihak keamanan.

Baca Juga : Manajemen Persib Ingatkan Bonek Soal Larangan Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Adhi berharap, semua pihak bisa memaklumi keputusan Persib demi menciptakan suasana pertandingan yang kondusif.

"Ini merupakan hasil rekomendasi dari pihak keamanan, agar kedepannya kejadian seperti vs PSIS tidak terulang kembali," tutup Adhi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini