Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Begini Kata Zalnando

Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Begini Kata Zalnando Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Zalnando berpeluang dimainkan ketika Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2023-2024.

Pasalnya, Persib dipastikan kehilangan Rezaldi Hehanussa yang terjerat skorsing akibat akumulasi kartu kuning dan kondisi Edo Febriansah masih diragukan akibat cedera.

Absennya Rezaldi dan masih tanda tanyanya kondisi Edo Febriansah, membuat Zalnando kini jadi opsi terbaik untuk menempati posisi bek saya kiri di laga Persib kontra Persebaya.

Baca Juga : Ini Target Persib setelah Memastikan Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024

Zalnando berharap kesempatan bermain benar-benar bisa didapatkannya dalam laga klasik yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi, Zalnando sudah sangat lama tidak merasakan kesempatan bermain. Terakhir kali Zalnando dimainkan saat Persib menghadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024.

"Amin. Ya saya setiap harinya saya fokus mempersiapkan diri untuk kesempatan manapun, karena saya gak tau kapan kesempatan akan datang, tapi saya selalu setiap harinya mempersiapkan itu," ungkap Zalnando.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 32 Liga 1 2023-2024: Kick Off dan Jam Tayang TV

Pemain asal Cimahi itu mengatakan, jika akhirnya mendapat kesempatan bermain dari pelatih Persib Bojan Hodak, akan berusaha memaksimalkannya untuk membantu tim meraih hasil terbaik.

"Jika saya dikasih kesempatan ya saya akan memberikan yang terbaik untuk tim karena apa yang saya lakukan itu untuk tim, untuk kebaikan tim. Karena bagaimana pun kita target juara. Saya bantu tim banyak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini