Ini Target Persib setelah Memastikan Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024

Ini Target Persib setelah Memastikan Lolos ke Championship Series Liga 1 2023-2024 Tim Persib Bandung. (Ada

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan lolos ke babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024. Tetapi Maung Bandung tetap bernafsu menyapu bersih tiga laga sisa.

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Persib, Bojan Hodak yang memastikan Maung Bandung tetap lapar kemenangan demi mewujudkan target finish di posisi kedua klasemen akhir reguler series Liga 1 2023-2024.

Persib lolos ke Championship Series karena sudah unggul head to head atas PSIS Semarang dan Dewa United FC, meski kedua klub tersebut nantinya bisa menyamai poin maksimal Maung Bandung di klasemen akhir reguler series.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 32 Liga 1 2023-2024: Kick Off dan Jam Tayang TV

Kini, fokus utama Persib adalah mengamankan posisi kedua di klasemen yang tentunya bisa dicapai dengan memaksimalkan tiga laga sisa. Sebab dua tim yang berada di bawah Persib yakni Bali United dan Madura United masih berpotensi menyalip posisi Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini belum berakhir karena masih ada tiga pertandingan lagi. Lihat ketika saya tiba ke sini, di bulan Juli, kami berada di urutan 16 dan targetnya adalah untuk bisa memasuki posisi empat besar," kata Bojan Hodak.

"Dan saat itu, saya rasa tidak banyak orang yang percaya kami bisa masuk empat besar. Tapi pada akhirnya sekarang kami ada di empat besar."

Baca Juga : Ada di Bawah Persija, tapi Mengapa PSM Masih Berpeluang Lolos ke Championship Series? Ini Hitung-hitungannya

"Sekarang target kami adalah mengamankan posisi kedua, karena itu akan memberi kami keuntungan di semifinal karena bermain di kandang di leg kedua," ujar Bojan Hodak.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024.

Setelah menghadapi Persebaya, Persib kembali melakoni laga kandang lawan Borneo FC Samarinda dan di pekan pamungkas reguler series tandang ke markas PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini