Persebaya Tanpa Bruno Moreira, Bojan Hodak Sebut Situasinya Mirip Persib

Persebaya Tanpa Bruno Moreira, Bojan Hodak Sebut Situasinya Mirip Persib Bruno Moreira. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait absennya Bruno Moreira di skuad Persebaya Surabaya. Baginya, situasi tersebut tak jauh berbeda dengan Persib yang kini tak bisa menurunkan sejumlah pemainnya karena berbagai alasan.

Kata Bojan, Bruno memang merupakan pilar andalan Persebaya yang memiliki kontribusi besar. Namun dengan kompetisi yang begitu panjang, siapapun pemainnya tak akan mungkin bermain di setiap pertandingan dan itu merupakan hal yang normal.

"Kami juga mempunyai masalah banyak pemain cedera, semua tahu liga di Indonesia begitu berat dan musim berjalan begitu panjang. Ada banyak pertandingan dan banyak perjalanan yang harus dilakukan. Jadi itu hal yang normal ketika ada cedera yang dialami," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Nick Kuipers Waspadai Pemain Pengganti Bruno Moreira

Sama halnya dengan Persib, jelang berakhirnya musim reguler, ada banyak pemain yang mengalami sederet masalah. Namun disinilah waktu yang tepat bagi para pemain lainnya untuk membuktikan diri akan kapasitasnya saat diberikan kesempatan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir untuk klub-klub di liga, wajar jika ada pemain yang terkena masalah cedera. Bagi kami, ada pemain yang sekarang sedang cedera, seperti di laga terakhir kami kehilangan Marc dan Stefano di posisi gelandang," ujarnya.

"Tapi saya percaya pemain lain punya kesempatan dan mereka punya kontrak. Jadi ketika mereka masuk ke lapangan, mereka harus membuktikan mereka pantas berada di klub," imbuh mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

Baca Juga : Hadapi Persebaya, Bojan Hodak Fokus Kejar Target

Absennya Bruno, diyakini Bojan tak akan mengendurkan semangat tim Persebaya Surabaya untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Terlebih semua pemain Persebaya tetap memiliki keinginan dan tekad yang kuat demi memperbaiki posisi di papan klasemen akhir.

"Sama halnya dengan Persebaya karena mereka juga masih memiliki pemain-pemain muda yang bisa diturunkan. Mereka sangat ingin bermain dan punya keinginan kuat untuk membuktikannya," ujarnya.

"Jadi ini juga akan menyulitkan. Mereka pastinya akan tampil mati-matian untuk membuktikan pantas masuk ke dalam sebelas pemain utama dan bekerja lebih keras dari pemain inti," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini