Bojan Hodak Blak-blakan Beberkan Problem Persib saat Ini

Bojan Hodak Blak-blakan Beberkan Problem Persib saat Ini Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan kegagalan tim meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir tidak lepas dari situasi dan kondisi para pemain.

Dalam dua pertandingan terakhir, Persib hanya mampu meraih hasil imbang menghadapi tim papan bawah yakni Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Di dua laga tersebut, Persib memang acap tampil tanpa kekuatan terbaik karena persoalan pemain yang absen akibat skorsing dan cedera. Situasi ini, kata Bojan Hodak, berada di luar kontrolnya.

Baca Juga : Persebaya Tanpa Bruno Moreira, Bojan Hodak Sebut Situasinya Mirip Persib

Seperti saat menghadapi Persita, Bojan Hodak terpaksa mendadak mengubah rencana dalam susunan starting XI karena Nick Kuipers mengalami masalah kesehatan sehingga harus dicadangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kalian lihat, terkadang ini berkaitan dengan pemain yang cedera. Karena di laga sebelumnya saya tidak memainkan Nick yang di malam menjelang laga, mengalami masalah dengan makanan dan perutnya," kata Bojan Hodak.

"Itu kenapa saya memasang Papa (Igbonefo) sebagai starter. Saya juga tidak memainkan Stefano dan Marc juga tidak bermain dari menit pertama, hanya 15 menit karena dia belum siap tampil 90 menit."

Baca Juga : Nick Kuipers Waspadai Pemain Pengganti Bruno Moreira

"Beckham juga belum bisa bermain selama 90 menit. Jadi semua pemain yang main itu kadang terjadi karena ada yang cedera. Mungkin hanya pada pertandingan terakhir kami bisa sedikit rileks, tapi tidak untuk semua pertandingan," tutupnya.

Kondisi serupa juga harus dihadapi Persib saat meladeni Persebaya Surabaya dalam laga pekan 32 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu sore 20 April 2024.

Menghadapi Persebaya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanussa karena terjerat skorsing akumulasi kartu kuning dan Edo Febriansah yang harus menepi akibat cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini