Penantian Panjang Zalnando Berpotensi Berakhir di Laga Persib vs Persebaya

Penantian Panjang Zalnando Berpotensi Berakhir di Laga Persib vs Persebaya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penantian panjang Zalnando untuk kembali mendapatkan kesempatan bermain berpotensi berakhir di laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, besok sore.

Zalnando berpeluang tampil, bahkan jadi starter dalam laga Persib vs Persebaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024 sore.

Sebab, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanussa karena terjerat skorsing akumulasi kartu kuning dan Edo Febriansah yang harus menepi akibat cedera.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Beberkan Problem Persib saat Ini

Rezaldi dan Edo selama ini, kerap menjadi pilihan di sektor kiri permainan Persib yang juga jadi spesialisasi bermain Zalnando. "Iya kalau pun main, Insyaallah yang terbaik dan saya lakukan yang terbaik," kata Zalnando, Kamis 18 April 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Cimahi itu terakhir kali mencicipi kesempatan bermain sebagai pengganti pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion GBLA, Bandung, 14 Juli 2023.

Jika mendapat kesempatan bermain di laga besok sore, Zalnando berharap dia bisa berkontribusi untuk membawa Persib meraih kemenangan atas Persebaya.

Baca Juga : Persebaya Tanpa Bruno Moreira, Bojan Hodak Sebut Situasinya Mirip Persib

Apalagi ada tren yang menunjukkan, setiap dirinya bermain sebagai starting, Persib kerap meraih kemenangan. Zalnando terakhir main sebagai starter di Liga 1 musim 2022-2023, tepatnya pada pekan 14 saat melawan Dewa United.

"Amin, ya kalau saya pribadi hanya memainkan peran saya sebaik mungkin cuma itu saja. Kalau memang kalah itu saya cuma bisa ikhtiar dan maksimalin kesempatan yang ada," ujar Zalnando.

"Alhamdulillah kalau tren positif saya menang alhamdulillah semoga di pertandingan selanjutnya bisa tren positif dan bawa mentalitas dan hasil positif terus buat Persib bekal Championship," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini