Persiapan Kurang Ideal, Persebaya Bidik Hasil Terbaik di Markas Persib

Persiapan Kurang Ideal, Persebaya Bidik Hasil Terbaik di Markas Persib Paul Munster. (LIB)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster menilai persiapan timnya berjalan tidak begitu ideal jelang laga kontra Persib Bandung.

Hal itu disebabkan, ada banyak hambatan yang dihadapi Persebaya Surabaya jelang duel kontra Persib, seperti absennya para pemain dan masa persiapan yang singkat.

Khusus untuk pemain, ia merasa hal itu sudah teratasi dengan memasukan pemain yang ada. Hanya saja untuk waktu persiapan, ia mengaku waktu persiapan timnya sangatlah singkat dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pelatih.

Baca Juga : Penantian Panjang Zalnando Berpotensi Berakhir di Laga Persib vs Persebaya

"Setelah pertandingan terakhir kami hanya melakukan satu hari latihan recovery dan keesokan harinya sudah harus melakukan perjalanan. Hari ini kami menjalani sesi latihan resmi dan besok sudah bertanding," ujar Paul kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Irlandia Utara itu, menambahkan, waktu tersebut belum sepenuhnya cukup untuk mempersiapkan timnya dalam menghadapi lawan dengan nama besar sekelas Persib.

Apalagi perlu waktu tambahan bagi Paul, guna meningkatkan moral bertanding para pemainnya setelah dipermalukan Dewa United di laga sebelumnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Beberkan Problem Persib saat Ini

Meski begitu, Paul akan berusaha semaksimal mungkin agar persiapan timnya berjalan lancar. Terlebih hasil di laga ini amatlah penting untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen akhir Liga 1 2023/2024.

"Saya rasa memang butuh lebih banyak waktu tapi jadwalnya saat ini begitu ketat seperti yang kita semua ketahui. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebisa mungkin, melakukan yang terbaik untuk laga berikutnya," tutupnya.

Persib akan meladeni Persebaya Surabaya dalam laga pekan 32 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu sore 20 April 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini