HOT ISSUE! Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Bek Andalan Timnas Indonesia, Ini Bocorannya

HOT ISSUE! Persib Dirumorkan Bakal Rekrut Bek Andalan Timnas Indonesia, Ini Bocorannya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dirumorkan tengah melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain bidikan untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Bahkan, dari kabar yang beredar, Persib berpeluang mendapatkan salah satu bek andalan Timnas Indonesia di kompetisi Liga 1 musim depan.

Bek andalan Timnas Indonesia itu, rumornya tertarik untuk gabung dengan Persib yang memang membutuhkan 'peremajaan' di sektor belakang.

Baca Juga : Update Klasemen Liga 1 2023-2024: Hajar Persebaya, Persib Berpeluang Kunci Posisi Kedua

Belum dapat dipastikan siapa sosok bek andalan Timnas Indonesia yang dibidik Persib, tetapi bocorannya pemain tersebut, merupakan bek asli lokal atau bukan bek abroad alias naturalisasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekadar diketahui, jika melihat kiprah Timnas Indonesia selama ini, termasuk di Piala Asia 2023 Qatar yang digelar beberapa waktu lalu, ada sejumlah bek lokal yang menghuni skuad Garuda di tengah serbuan pemain naturalisasi.

Di antaranya Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Asnawi Mangkualam (Port FC), dan Pratama Arhan (Suwon FC). Selain keempat nama tersebut, bek lokal yang selama ini juga kerap jadi langganan Timnas adalah Muhammad Ferrari (Persija).

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak Persebaya di Jalak Harupat, Duo Brasil Jadi Sorotan

Selain memburu bek berlabel Timnas Indonesia, Persib pun rumornya tengah melakukan pendekatan kepada penyerang lokal yang saat ini membela Persikabo 1973, Dimas Drajad.

Bahkan, kabarnya Dimas Drajad bukan satu-satunya pemain Persikabo 1973 yang dirumorkan dibidik Persib. Sebab, Maung Bandung pun diisukan tertarik merekrut bek Persikabo 1973, Andy Setyo dan striker, Yandi Sofyan Munawar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini