Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak Persebaya di Jalak Harupat, Duo Brasil Jadi Sorotan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak Persebaya di Jalak Harupat, Duo Brasil Jadi Sorotan David da Silva dan Ciro Alves tampil impresif di laga Persib vs Persebaya pada pekan 32 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Persebaya Surabaya dalam laga pekan 32 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 20 April 2024.

Tiga gol kemenangan Persib diborong David da Silva alias mencetak hattrick pada menit 43, 67 dan 87. Sementara gol Persebaya diciptakan lewat tendangan bebas Dusan Stevanovic di menit 57.

David da Silva memang tampil gacor di laga ini, tetapi apresiasi juga tentunya pantas diberikan kepada para pemain Persib lain, salah satunya Ciro Alves.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persebaya Sabtu 20 April 2024

Ciro di laga tadi sore, juga tampil ciamik dengan memberikan dua umpan yang berbuah gol. Bahkan, assist Ciro untuk gol ketiga David da Silva menuai banyak pujian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan mengandalkan kecepatan dan skill individualnya, Ciro Alves melewati hadangan tiga pemain Persebaya sebelum memberikan umpan kepada David da Silva yang sudah berdiri bebas dan tanpa kesulitan menceploskan gol ke gawang yang sudah ditinggalkan kiper Persebaya Andhika Ramadhani.

Keputusan Ciro Alves memberikan umpan meski hanya tinggal berhadapan dengan kiper Persebaya, menunjukkan sikapnya yang unselfish atau tidak egois karena memilih mengumpan kepada David yang sudah berdiri bebas ketimbang mengeksekusinya.

Baca Juga : Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bakal Jadi Rebutan Banyak Klub Musim Depan?

Bobotoh pun memberikan apresiasi kepada duo Brasil milik Persib di laga kontra Persebaya, seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @persib.

"Curiga si ciro langsung di ajak nyeblak ku si david euy." tulis akun @mahia_weh. "Kade ah brazil connection hehe." tulis akun @mhmdakmallf. "Ciro x David apotek tutup." tulis akun @aldi_rjn21.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini