Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bakal Jadi Rebutan Banyak Klub Musim Depan?

Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bakal Jadi Rebutan Banyak Klub Musim Depan? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Rumor transfer pemain menghangat jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, salah satunya isu Persib Bandung tengah melobi salah satu penyerang lokal terbaik di Indonesia.

Pemain yang dikabarkan jadi incaran Persib tersebut adalah Dimas Drajad, bomber milik Persikabo 1973 yang dikabarkan bakal pergi musim depan setelah Laskar Pajajaran terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Rumor Persib mengincar Dimas Drajad berembus di sejumlah akun anonim pada media sosial Instagram, dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Persib disebutkan tidak sendirian dalam perburuan pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga : Ini Kelebihan Persebaya di Mata Zalnando setelah Menganalisanya lewat Rekaman Video

Persib memang idealnya membutuhkan penyegaran di lini depan, jika melihat fakta usia dua penyerang andalannya, Ciro Alves dan David da Silva yang sudah tidak muda lagi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengalaman dan kualitas Dimas Drajad, membuat pemain yang memulai karier profesional bersama Persegres Gresik tersebut, tentu pantas menjadi pertimbangan bagi banyak klub untuk merekrutnya.

Bukan hanya Dimas Drajad, Persib pun dirumorkan mendekati pemain Persikabo 1973 lainnya yakni Andy Setyo dan Yandi Sofyan Munawar.

Baca Juga : Pemain Persebaya Ogah Pikirkan Ancaman Degradasi, Fokus Hadapi Persib

Seperti diketahui Yandi sempat berkarier bersama Persib pada 2015 sampai 2016. Selama membela Persib, adik kandung Zaenal Arief tersebut, turut ambil bagian dalam kesuksesan Maung Bandung jadi juara Piala Presiden 2015.

Sempat tenggelam, Yandi musim ini bangkit dan tampil cukup produktif, di mana sampai pekan 31 Liga 1 2023-2024, dia telah mencetak 9 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini