Ini Kelebihan Persebaya di Mata Zalnando setelah Menganalisanya lewat Rekaman Video

Ini Kelebihan Persebaya di Mata Zalnando setelah Menganalisanya lewat Rekaman Video David Da Silva mencetak gol kemenangan Persib ke gawang Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Para pemain Persib Bandung sudah mempelajari detail kekuatan Persebaya Surabaya yang akan dihadapi dalam laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2023-2024.

Bek sayap kiri Persib, Zalnando mengungkapkan, tim telah menganalisis peta kekuatan Persebaya bersama jajaran pelatih, termasuk melihat rekaman video pertandingan Bajul Ijo.

Analisa terhadap kekuatan lawan yang dilakukan skuad Persib, kata Zalnando, lazim dilakukan sebelum pertandingan, termasuk jelang laga kontra Persebaya, besok sore.

Baca Juga : Pemain Persebaya Ogah Pikirkan Ancaman Degradasi, Fokus Hadapi Persib

"Kan ada sesi video juga jadi kita melihat ada analisis juga, terus saya nonton juga di beberapa pertandingan sebelumnya di hp juga, melihat trennya, komposisi, dan juga permainan juga saya lihat juga di hp saya di laptop juga saya tonton," kata Zalnando.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melakukan analisa, Zalnando mengungkapkan, secara garis besar, Persebaya memiliki kemampuan kolektivitas permainan yang cukup oke dan compact defense-nya pun dinilai cukup solid.

"Sebenarnya Persebaya kolektivitasnya yang harus diwaspadai, terus mereka compact kan, gak bisa dianggap ini sulit atau gimana," ujar pemain asal Cimahi tersebut.

Baca Juga : Penantian Panjang Zalnando Berpotensi Berakhir di Laga Persib vs Persebaya

"Cuma yang saya lihat Persebaya punya kolektivitasnya dia kolektif, dia bareng bareng terus, secara individu juga merata, rutama di pemain depannya dia merata," tuntasnya.

Persib akan meladeni Persebaya Surabaya dalam laga pekan 32 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu sore 20 April 2024 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini