Ini Aturan Yang Harus Diperhatikan Bobotoh di SJH Pada Laga Persib vs Persebaya

Ini Aturan Yang Harus Diperhatikan Bobotoh di SJH Pada Laga Persib vs Persebaya Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mengajak Bobotoh memberikan dukungan positif, baik di dalam maupun luar stadion pada laga kandang melawan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Beberapa hal yang termasuk "do's and dont's tak bosan diingatkan Persib untuk membantu perjuangan tim meraih kemenangan maksimal.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bojan Hodak Belum Bisa Rileks hingga Lakukan Rotasi Pemain

Disadur melalui laman resmi Persib, dukungan tersebut diantaranya adalah:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


- Membeli tiket resmi hanya di Persib Apps.

- Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di lokasi yang sudah ditetapkan dengan membawa data diri pribadi (KTP) fisik sebagai syarat wajib penukaran e-voucher.

- Wajib langsung mengenakan gelang di pergelangan tangan kiri sesaat setelahnya mendapatkannya.

- Datang lebih awal saat penukaran tiket di lokasi yang telah ditentukan.

- Mengikuti seluruh tahapan pemeriksaan dengan baik pada saat menuju Stadion Si Jalak Harupat.

- Menjaga ketertiban, kenyamanan dan kebersihan sekitar.

- Menjaga barang-barang pribadi.

- Selalu menghormati kaum hawa/wanita.

- Tidak membawa senjata tajam (sajam).

- Tidak mengibarkan atau menunjukkan bendera, giant flag dan atau spanduk bernada provokatif, SARA, politik dan atau keagamaan. Ini diatur dalam Pasal 56 Regulasi Liga 1 2023-24 tentang "Hal-hal yang Mengganggu Pertandingan" dan Pasal 70 Kode Disiplin PSSI tentang "Tanggung Jawab terhadap Tingkah Laku Buruk Penonton"

Baca Juga : Sudah Dimulai, Ini Lokasi Penukaran Tiket Persib Vs Persebaya

- Dilarang membawa dan atau mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

- Tidak diperbolehkan menyalakan flare, suar atau cerawat, bom asap serta barang-barang lainnya yang mengandung bahan peledak, menbawa laser.

- Tidak diperkenankan juga membawa kamera profesional dan mengoperasikannya di tribun penonton dengan mengarah ke lapangan.

- Tidak melakukan sexual harassment.

- Tidak melakukan praktik politik dan menyanyikan lagu atau yel-yel bernada rasis kepada tim/pemain lawan dan perangkat pertandingan.

Pelanggaran atas peraturan tersebut berpotensi memberikan dampak sanksi bagi PERSIB berupa larangan kehadiran penonton di sisa laga kandang musim ini.

Mari bersama-sama untuk saling menjaga kondusivitas di stadion agar seluruh pertandingan Persib bisa terus dihadiri oleh bobotoh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini