TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bojan Hodak Belum Bisa Rileks hingga Lakukan Rotasi Pemain

TERPOPULER: Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bojan Hodak Belum Bisa Rileks hingga Lakukan Rotasi Pemain Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang sayang bobotoh lewatkan.

Tiga berita terpopuler sepanjang Jumat, 19 April 2024 ini bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Dirumorkan Incar Striker Ini, Bakal Jadi Rebutan Banyak Klub Musim Depan?

Rumor transfer pemain menghangat jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, salah satunya isu Persib Bandung tengah melobi salah satu penyerang lokal terbaik di Indonesia.

Pemain yang dikabarkan jadi incaran Persib tersebut adalah Dimas Drajad, bomber milik Persikabo 1973 yang dikabarkan bakal pergi musim depan setelah Laskar Pajajaran terdegradasi ke Liga 2 musim depan.


Rumor Persib mengincar Dimas Drajad berembus di sejumlah akun anonim pada media sosial Instagram, dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, Persib disebutkan tidak sendirian dalam perburuan pemain berusia 27 tahun itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib memang idealnya membutuhkan penyegaran di lini depan, jika melihat fakta usia dua penyerang andalannya, Ciro Alves dan David da Silva yang sudah tidak muda lagi.

2. Persib Beri Sinyal Lakukan Rotasi Pemain

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah memiliki rencana terdekat jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Rencana itu berupa mengubah komposisi pemain di sejumlah sektor.Bojan menjelaskan, rencana itu dipilih mengingat ada sejumlah pemainnya yang mengalami cedera.

Ditambah lagi ada beberapa pemain yang belum siap tampil selama 90 menit karena masalah kebugaran.

"Kami memiliki beberapa pemain yang cedera ringan. Beberapa dari mereka belum siap untuk bermain 90 menit," ungkap Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

3. Bojan Hodak Belum Bisa Rileks Meski Persib Sudah Lolos Championship Series

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak mau timnya bersantai usai mendapatkan tiket ke championship series.

Persib Bandung mengikuti jejak Borneo FC sebagai tim kedua yang mengamankan slot di championship series Liga 1.

Bojan Hodak masih menginginkan timnya mengeluarkan performa terbaiknya hingga kompetisi usai.

Sebab katanya, Persib masih menyisakan tiga pertandingan lagi, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini