Bojan Hodak Belum Bisa Rileks Meski Persib Sudah Lolos Championship Series

Bojan Hodak Belum Bisa Rileks Meski Persib Sudah Lolos Championship Series Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak mau timnya bersantai usai mendapatkan tiket ke championship series.

Persib Bandung mengikuti jejak Borneo FC sebagai tim kedua yang mengamankan slot di championship series Liga 1.

Bojan Hodak masih menginginkan timnya mengeluarkan performa terbaiknya hingga kompetisi usai.

Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Akan Temui Tim Pelatih Persib, Kabar Terkini Cedera Edo hingga Bojan Siapkan Zalnando

Sebab katanya, Persib masih menyisakan tiga pertandingan lagi, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 20 April 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menghadapi Persebaya, Persib kembali melakoni laga kandang lawan Borneo FC Samarinda dan di pekan pamungkas reguler series tandang ke markas PSS Sleman.

"Jika kalian lihat, terkadang ini berkaitan dengan pemain yang cedera. Karena di laga sebelumnya melawan Persita, saya tidak memainkan Nick yang di malam menjelang laga, mengalami masalah dengan makanan dan perutnya," kata Bojan Hodak.

"Itu kenapa saya memasang Papa (Igbonefo) sebagai starter. Saya juga tidak memainkan Stefano dan Marc Klok juga tidak bermain dari menit pertama, hanya 15 menit karena dia belum siap tampil 90 menit,"

"Beckham juga belum bisa bermain selama 90 menit. Jadi semua pemain yang main itu kadang terjadi karena ada yang cedera," Jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Berpeluang Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Begini Kata Zalnando

Menurutnya, ia baru bisa merasa santai di laga terakhir menghadapi PSS Sleman, pada pekan ke-34, Selasa 30 April mendatang.

"Mungkin hanya pada pertandingan terakhir kami bisa sedikit rileks, tapi tidak untuk semua pertandingan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini