Punya Peluang Dimainkan, Zalnando Sudah Kantongi Kekuatan Persebaya

Punya Peluang Dimainkan, Zalnando Sudah Kantongi Kekuatan Persebaya Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berpeluang dimainkan ketika Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2023-2024, Zalnando sudah mengetahui kekuatan calon lawannya.

Peluang Zalnando dimainkan terbuka setelah Persib dipastikan kehilangan Rezaldi Hehanussa yang terjerat skorsing akibat akumulasi kartu kuning dan kondisi Edo Febriansah masih diragukan akibat cedera.

Absennya Rezaldi dan masih tanda tanyanya kondisi Edo Febriansah, membuat Zalnando kini jadi opsi terbaik bagi Bojan Hodak untuk menempati posisi bek saya kiri di laga Persib kontra Persebaya.

Baca Juga : TERPOPULER: Stefano Akan Temui Tim Pelatih Persib, Kabar Terkini Cedera Edo hingga Bojan Siapkan Zalnando

Zalnando pun sudah mempersiapkan diri, terlebih bila diturunkan di laga kontra Persebaya, akan menjadi debutnya pada musim ini, setelah lama dibekap cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya dengan mempelajari cara bermain Persebaya melalui rekaman video pertandingan.

"Ada sesi video juga jadi kita melihat ada analisis juga, terus saya nonton juga di beberapa pertandingan sebelumnya di hp (handphone) juga, melihat trennya, komposisi, dan juga permainan juga saya lihat juga di hp saya di laptop juga saya tonton," kata Zalnando.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Bisa Rileks Meski Persib Sudah Lolos Championship Series

Menurut Zalnando, yang harus diwaspadai dari Persebaya adalah kolektivitas timnya. Secara kekuatan individu pemainnya pun cukup merata.

"Sebenarnya Persebaya kolektivitasnya yang harus diwaspadai, terus mereka compact kan, gak bisa dianggap ini sulit atau gimana, cuma yang saya lihat Persebaya punya kolektivitasnya dia kolektif, dia bareng bareng terus, secara individu juga merata, rutama di pemain depannya dia merata," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini