Syarat Pembelian Tiket Persib Vs Persebaya, Salah Satunya Penukaran Tiket Gelang Tidak Bisa Diwakilkan

Syarat Pembelian Tiket Persib Vs Persebaya, Salah Satunya Penukaran Tiket Gelang Tidak Bisa Diwakilkan Bobotoh mengantre masuk Stadion GBLA. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Info Buat Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 20 April 2024.

Syarat khusus pertama yang akan diberlakukan adalah pembelian tiket Persib vs Persebaya hanya bisa diakses oleh Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

"Jadi, Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib sebelumnya, punya kesempatan kembali memberikan dukungannya di pertandingan melawan Persebaya," tegas Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

Baca Juga : Bojan Hodak Belum Bisa Rileks Meski Persib Sudah Lolos Championship Series

Disadur melalui laman resmi Persib, Andang kembali mengingatkan, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, suporter tim tamu dilarang membeli tiket dan datang ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada pertandingan Persib vs Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika memaksakan datang, suporter tamu akan dipulangkan dan tidak ada proses refund," tegas Andang.

Persyaratan khusus lain yang direkomendasikan rakorpam pertandingan Persib vs Persebaya menyangkut sistem penukaran e-ticket ke tiket gelang pada hari pertandingan, Sabtu, 20 April 2024, pukul 07.00 - 14.30 WIB.

Baca Juga : Punya Peluang Dimainkan, Zalnando Sudah Kantongi Kekuatan Persebaya

"Penukaran tiket gelang tidak bisa diwakilkan, termasuk melalui surat kuasa kepada pihak lain. Sebab, tiket gelang harus sudah dipakai Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib vs Persebaya di lokasi penukaran. Penolakan atas kebijakan ini akan berdampak pada hangusnya tiket yang sudah dibeli," beber Andang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini