Persib Beri Sinyal Lakukan Rotasi Pemain

Persib Beri Sinyal Lakukan Rotasi Pemain Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah memiliki rencana terdekat jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Rencana itu berupa mengubah komposisi pemain di sejumlah sektor.Bojan menjelaskan, rencana itu dipilih mengingat ada sejumlah pemainnya yang mengalami cedera.

Ditambah lagi ada beberapa pemain yang belum siap tampil selama 90 menit karena masalah kebugaran.

Baca Juga : Punya Peluang Dimainkan, Zalnando Sudah Kantongi Kekuatan Persebaya

"Kami memiliki beberapa pemain yang cedera ringan. Beberapa dari mereka belum siap untuk bermain 90 menit," ungkap Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rotasi pemain juga dirasa Bojan menjadi opsi terbaik agar timnya tetap dalam level terbaiknya sampai akhir babak reguler.

Namun ia memastikan, akan menurunkan Nick Kuipers sejak menit awal karena sudah dinyatakan pulih dari gangguan pencermaan.

"Kami masih harus melakukan rotasi seperti di laga sebelumnya Nick tidak bisa bermain penuh, tetapi sekarang dia sudah pulih total," tambah Bojan.

Baca Juga : Syarat Pembelian Tiket Persib Vs Persebaya, Salah Satunya Penukaran Tiket Gelang Tidak Bisa Diwakilkan

Potensi rotasi pemain, disebut Bojan lebih banyak di sektor gelandang. Hal itu dikarenakan ada banyak gelandang andalannya yang tidak dalam kondisi fit.

"Marc belum siap bermain 90 menit, Stefano serta Beckham juga. Jadi mereka akan mendapat menit bermain tapi tidak dalam satu pertandingan penuh." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini