Ini Yang Diharapkan Nick Kuipers dari Bobotoh di Laga Versus Persebaya

Ini Yang Diharapkan Nick Kuipers dari Bobotoh di Laga Versus Persebaya Nick Kuipers, bek Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers tak ingin menyianyiakan dukungan Bobotoh di laga kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Menurutnya, ini adalah salah satu laga yang paling dinantikan Bobotoh karena berkaitan dengan gengsi dari kedua daerah.

Tinggi tensi laga ini, diyakini Nick Kuipers akan menarik perhatian Bobotoh untuk datang dan mendukung timnya secara langsung.

Baca Juga : Persib Beri Sinyal Lakukan Rotasi Pemain

Termasuk semua pemain Persib, juga sangat tak sabar untuk turun di laga tersebut, demi menciptakan kebahagiaan bersama Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa besok akan jadi laga yang menarik, tentu spesial juga untuk suporter karena melawan Persebaya itu selalu menjadi pertandingan yang spesial. Jadi kami antusias untuk menghadapi mereka," ujar pria asal Belanda itu kepada awak media.

Ia menambahkan, kehadiran Bobotoh di laga ini amatlah penting guna merayakan lolosnya Persib ke babak championship series.

Apalagi ini adalah target Persib karena ingin terus berlaga dan mendekatkan diri dengan gelar juara di musim ini.

"Saya berharap banyak Bobotoh yang datang mendukung kami, sedikit merayakan bersama atas lolosnya kami ke championship series. Ini merupakan target kami sejak awal," imbuhnya.

Ditambah lagi, Persib juga benar-benar akan menjaga potensi yang ada dengan cara menjaga mental dan kondisi semua pemainnya.

Baca Juga : Syarat Pembelian Tiket Persib Vs Persebaya, Salah Satunya Penukaran Tiket Gelang Tidak Bisa Diwakilkan

Pasalnya, dengan kesiapan mental dan fisik, menjadi hal paling penting untuk menutup sisa pertandingan di babak reguler series dengan hasil terbaik.

"Kami sudah harus bersiap serta fokus menghadapi laga-laga di akhir. Saya rasa, bukan hanya untuk mendapat poin tapi bagaimana menjaga kondisi tetap fit dan fokus. Itu yang menjadi perhatian kami." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini