Ungkapan Hati David da Silva Usai Cetak Hattrick ke Gawang Persebaya

Ungkapan Hati David da Silva Usai Cetak Hattrick ke Gawang Persebaya Duo Striker Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penyerang Persib Bandung, David da Silva sangat gembira usai sukses mencetak hattrick ke gawang Persebaya pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Ini merupakan hattrick keduanya bersama Persib, setelah sebelumnya dicetak ke gawang Persita Tangerang pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dengan gol tersebut membuat David da Silva semakin kokoh berada di urutan paling atas sebagai top skor sementara dengan 25 gol.

Torehan itu semakin menjauhkan David dari kejaran pencetak gol lainnya dan berpeluang mendaratkan  sepatu emas ke Bandung. 

"Tentu saja saya senang, siapa yang tidak senang saat bisa mencetak tiga gol." ujar David.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David mengatakan, hattrick tersebut terasa penting karena tak hanya mempengaruhi catatan pribadinya saja melainkan menjaga catatan apik tim Persib.

Sehingga Persib bisa meraih kemenangan dan semakin mendekatkan diri dengan tujuannya, yakni lolos ke babak championship series dengan status runner up.

Namun kata pria asal Brasil itu, catatan hattrick ini memang bukan tujuan utama saat berhadapan dengan Persebaya.

Justru target utamanya di laga ini ialah ingin berkontribusi dan membawa Persib meraih poin penuh atas tim Bajul Ijo.

"Saya merasa sangat senang karena bisa mencetak gol lagi dan kami bisa menang, itu yang terpenting." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini