Jelang Bentrok Persib vs Borneo FC, Bojan Hodak Sudah tidak Sabar

Jelang Bentrok Persib vs Borneo FC, Bojan Hodak Sudah tidak Sabar Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak sabar untuk menantikan laga kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 25 April 2024.

Menurutnya laga ini diprediksi akan berjalan sangat sengit karena mempertemukan dua klub papan atas dan sudah lolos ke babak championship series.

Bojan Hodak menjelaskan, pertemuan ini layaknya pertandingan derby panas karena mempertemukan dua kekuatan besar di kompetisi Liga 1.

Meskipun kedua tim dalam kondisi kurang maksimal karena ada beberapa pemainnya yang absen, ia yakin laga ini tetap berjalan sangat ketat.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Seberapa Besar Pengaruh Pieter Huistra di Borneo FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok seperti laga derby karena ini pertemuan klub berperingkat pertama dan kedua. Saya berharap ini akan menjadi laga yang menarik meski ada beberapa pemain cedera dan ada juga yang tidak fit," buka Bojan kepada awak media.

Pria asal Kroasia itu mengungkapkan, Persib akan berusaha tampil semaksimal mungkin pada laga tersebut. Ia pun tak peduli meski posisi kedua tim sudah lolos championship series, karena kemenangan menjadi satu-satunya jalan untuk mengunci posisi runner up secepat mungkin.

"Tapi besok saya rasa akan melakukan yang terbaik dan tidak ada tekanan untuk kedua tim karena sudah lolos," ujarnya.

Baca Juga : Sama-sama Sudah Lolos ke Championship Series, Duel Persib vs Borneo FC Diyakini Tetap Akan Sengit

Ditambah lagi kata Bojan, ia pun akan berusaha memenuhi ekspektasi Bobotoh yang ingin melihat timnya meraih kemenangan.

Terlebih ini akan menjadi laga kandang terakhir Persib di babak reguler series, sebelum melanjutkan perjuangan di babak championship series.

"Saya harap ini akan bagus untuk fans dan karena kami bermain di kandang, kami bisa menang dan ini akan membuat kami bisa mengamankan posisi kedua," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini