Motivasi Persib Meningkat Pesat Karena Janji Bonus Kemenangan

Motivasi Persib Meningkat Pesat Karena Janji Bonus Kemenangan Bojan Hodak dan Nick Kuipers. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dalam motivasi tinggi jelang hadapi Borneo FC pada Kamis, 25 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Motivasi itu hadir dari berbagai faktor, salah satunya bonus besar yang dijanjikan salah seorang petinggi klub, Umuh Muchtar.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan janji yang disampaikan Umuh benar-benar membuat anak asuhnya semakin bersemangat dalam menghadapi laga tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Tak Mau Ikuti Borneo FC, Persib Pastikan Turunkan Kekuatan Terbaik

Apalagi bonus kemenangan yang dijanjikan Umuh akan hadir dalam nominal lebih besar dari sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menerangkan, Umuh merupakan sosok terpenting yang mampu meningkatkan semangat para pemain di kompetisi musim ini.

Tak lupa, Bojan Hodak mengucapkan terima kasih kepada Umuh Muchtar atas kontribusinya kepada Persib yang terus menyuntikan semangat terhadap pemainnya.

"Tentu saja, ini selalu jadi motivasi tambahan. Saya cinta Haji Umuh. Dia orang yang baik," buka Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Nick Kuipers Ungkap Sosok Yang Bikin Borneo FC Jadi Tim Tangguh

Senada dengan Bojan, pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers juga merasakan hal serupa.

Ia mengaku Umuh membuat semua langkah Persib jauh lebih ringan dalam menghadapi laga krusial, seperti halnya jelang hadapi Borneo FC.

"Sama (dengan pelatih)." tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini