Bojan Hodak Merasa Terhibur dengan Penampilan Persib dan Borneo FC

Bojan Hodak Merasa Terhibur dengan Penampilan Persib dan Borneo FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak senang melihat tingginya atmosfer pertandingan kontra Borneo FC pada Kamis, 25 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Baginya laga ini berjalan sangatlah sengit dan menghibur bagi penonton yang menyaksikan secara langsung.

Tingginya intensitas serangan dari kedua kesebelasan membuat duel dua tim papan atas ini menjadi lebih sengit dibandingkan laga-laga lainnya.

Ia pun bangga karena para pemainnya mampu mengaplikasikan keinginannya secara baik hingga berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga : Komentar Pieter Huistra Setelah Borneo FC Ditaklukkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara keseluruhan di laga ini, kedua tim bermain dengan baik, begitu intensif jika dibandingkan dengan pertandingan yang lain dan juga karena kami bermain malam," kata pelatih asal Kroasia itu dalam sesi jumpa pers.

Menariknya laga ini juga disebabkan faktor lain, seperti idealnya masa persiapan dari kedua kesebelasan.

Sebab, idealnya masa persiapan membuat kedua tim tampil lebih kokoh dan ia juga semakin percaya diri menatap laga terakhir di reguler series kontra PSS Sleman.

"Selain itu selalu bermain dengan jeda 4-5 hari, kami ada beberapa pemain yang cedera dan kita akan lihat siapa yang siap untuk laga berikutnya," tambahnya.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gasak Borneo FC, Optimisme Juara Mulai Tumbuh

Di laga terakhir nanti, Bojan juga berencana untuk melakukan rotasi pemain. Hal itu dipilih karena ada beberapa pemainnya yang mengalami penurunan level kebugaran usai turun di laga kontra Borneo FC.

"Saya harus melihat siapa yang harus dirotasi." tutup pelatih asal Kroasia ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan