Bojan Hodak Sebut Duel Persib Kontra Borneo FC Akan Minim Permainan Taktikal

Bojan Hodak Sebut Duel Persib Kontra Borneo FC Akan Minim Permainan Taktikal Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mengantongi gaya bermain lawan tandingnya, yakni Borneo FC.

Menurutnya ada banyak variasi permainan yang dimiliki Borneo FC, baik saat tampil dengan kekuatan penuh maupun dengan pemain pelapis.

Namun khusus di laga kali ini, Bojan merasa pertemuan dua tim papan atas itu tak akan melahirkan banyak taktikal di dalam lapangan.

Baca Juga : Ini Yang Dijanjikan Bojan Hodak saat Duel Persib vs Borneo FC

Sebab, kedua tim saat ini dalam kondisi lebih nyaman karena sudah dipastikan tampil di babak championship series.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati begitu, Persib enggan terlena dan akan berusaha membongkar pertahanan Borneo FC yang dikenal kokoh.

Bojan menambahkan, timnya sudah mempunyai sejumlah rencana demi memperderas laju serangan dan mendapatkan banyak gol.

"Untuk pertanyaan ini, saya tidak melihat bagaimana kondisi kedua tim dan yang terpenting kami meraih kemenangan. Mereka punya pertahanan yang bagus dan kami akan mencoba untuk membongkar itu," terangnya kepada awak media.

Ia juga memastikan, Persib tak akan sepenuhnya fokus kepada lini depan karena tim berjuluk Pesut Etam itu juga memiliki lini depan yang berbahaya.

Baca Juga : Link Siaran Langsung Persib vs Borneo Liga 1 2024 di Indosiar, Vidio dan Sportstars 3

Bojan yakin, laga ini akan berjalan sangat menarik, meski pada akhirnya kedua tim tidak akan terlalu menunjukan permainan secara taktikal.

"Mereka juga punya penyerangan yang bagus dan kami tentunya harus tetap waspada akan hal tersebut. Jadi seperti yang saya katakan, tak terlalu banyak hal taktikal, kami akan tetap melaju di setiap pertandingannya." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan