Ini Yang Dijanjikan Bojan Hodak saat Duel Persib vs Borneo FC

Ini Yang Dijanjikan Bojan Hodak saat Duel Persib vs Borneo FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan laga kontra Borneo FC akan menjadi laga paling menarik di musim ini.

Sebab, laga ini akan mempertemukan dua tim papan atas dengan latar belakang yang masing-masingnya berbeda.

Persib Bandung merupakan tim dengan sektor penyerangan terbaik dengan 63 gol. Sedangkan Borneo FC merupakan tim dengan pertahanan terbaik yang baru saja kebobolan sebanyak 27 gol.

Baca Juga : Preview dan Head to Head Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Diunggulkan

Bojan mengungkapkan, konsistensi Borneo FC sangat terlihat sejak kompetisi ini digelar. Pengalaman yang dimiliki skuat Pesut Etam itu membuat permainannya semakin matang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka adalah tim paling konsisten dan berpengalaman, mereka juga tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini," ujar pria asal Kroasia itu.

Ini tentu akan menjadi laga yang menarik dan menyedot perhatian publik sepakbola Indonesia. Apalagi kedua tim ini merupakan kandidat kuat peraih gelar juara.

Baca Juga : Link Siaran Langsung Persib vs Borneo Liga 1 2024 di Indosiar, Vidio dan Sportstars 3

"Pemain menyerang bisa memenangkan pertandingan, tapi pemain bertahan bisa memenangkan trofi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini