Bojan Hodak Akui Spirit Persib Kian Solid Menatap Babak Championship Series

Bojan Hodak Akui Spirit Persib Kian Solid Menatap Babak Championship Series Persib Bandung vs Borneo FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai kemenangan ini membuat spirit anak asuhnya semakin terbentuk menjadi lebih baik.

Bojan Hodak senang dengan progres tersebut karena spirit yang baik bisa menjadi modal untuk menatap babak championship series.

Pelatih asal Kroasia ini menerangkan, kemenangan ini seakan membuat segalanya terasa lebih ringan ketimbang sebelumnya.

Baca Juga : Menang Atas Borneo FC, Febri Hariyadi Sebut Jadi Modal Persib Hadapi Bali United di Champions Series

Apalagi dalam 26 laga terakhir, Persib hanya mengalami satu kekalahan dan itu membuktikan timnya semakin solid dari berbagi aspek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lihat, tim yang meraih kemenangan itu selalu menjadi lebih baik. Ini memang seperti itu di sepakbola. Jadi kami kini merasa percaya diri karena dalam 26 pertandingan terakhir kami hanya kalah satu kali," ujar Bojan kepada awak media.

Pria asal Kroasia itu pun mengungkapkan laga kontra Borneo FC kali ini merupakan laga terberat Persib di sepanjang musim ini.

Ia bersyukur karena para pemainnya mampu mengatasi Borneo FC dengan baik dari segala aspek.

"Saya rasa laga yang berat itu seperti ini, bisa dilihat bahwa kami terus menunjukkan perkembangan dan ini hal yang terpenting. Ini yang bisa membuat kami mengadang Bali," terangnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sesali Sifat Kekanak-Kanakan Beckham Putra

Dengan ini juga, Persib langsung menaruh konsentrasi terhadap Bali United, meski babak reguler series masih menyisakan satu pertandingan lagi versus PSS Sleman.

Laga itu rencananya akan digelar pada Selasa, 30 April 2024 di Stadion Manahan, Solo.

"Kami sudah semakin membaik di musim ini dan penting bagi kami untuk siap menghadapi Bali. Jadi hari ini kami mendapat lawan yang sangat bagus." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini