Bojan Hodak Sesali Sifat Kekanak-Kanakan Beckham Putra

Bojan Hodak Sesali Sifat Kekanak-Kanakan Beckham Putra Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat gembira atas hasil yang didapat anak asuhnya di laga kontra Borneo FC pada Kamis, 25 April 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Menurutnya, kemenangan ini harus dinikmati anak asuhnya karena kembali mampu meraih target terdekat yaitu mengunci posisi runner up.

Meski menang, Bojan mengatakan timnya masih menarunh sejumlah kekurangan, terutama dalam beraksi cepat ketika menghadapi situasi genting.

Salah satunya ketika gawang Persib dibobol secara cepat, setelah Beckham kehilangan bola ketika melancarkan serangan.

Baca Juga : Komentar Pieter Huistra Setelah Borneo FC Ditaklukkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan yang bagus dan kami meraih tiga poin. Secara keseluruhan di laga ini kami bermain dengan baik kecuali ada beberapa situasi yang seharusnya kami bereaksi lebih baik. Terutama gol yang hadir ke gawang kami karena terlihat seperti kekanak-kanakan," terang Bojan kepada awak media selepas pertandingan.

Ia menjelaskan, situasi genting ini seharusnya bisa disikapi lebih bijak oleh Beckham dan tidak menunjukan sifat kekanak-kanakannya.

Bojan Hodak berharap Beckham bisa belajar banyak dari situasi tersebut, karena tekanan di babak championship series akan jauh lebih besar.

"Beckham yang seharusnya menguasai bola melakukan aksi sirkus dan pada akhirnya kami kebobolan karena itu. Jadi ini hal yang harus menjadi pelajaran untuk ke depannya," tegas Bojan.

Baca Juga : Bojan Hodak Merasa Terhibur dengan Penampilan Persib dan Borneo FC

Meski memberi rapor merah kepada Beckham, ia tetap memuji kerja keras anak asuhnya di sepanjang pertandingan.

Menurutnya, kemenangan ini membuat Persib semakin percaya diri untuk berlaga di babak championship series.

"Tapi saya senang dengan permainan pemain dan kami tidak seratus persen bugar. Ada beberapa pemain cedera dan tidak bermain penuh. Tapi saya percaya di babak empat besar, championship series, kami sudah siap," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini