Nick Kuipers Tertangkap Kamera Sempat Kesal dan Marahi Beckham Putra, Bobotoh Tulis Pesan Bijak

Nick Kuipers Tertangkap Kamera Sempat Kesal dan Marahi Beckham Putra, Bobotoh Tulis Pesan Bijak Beckham Putra meryakan kemenangan Persib atas Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Beckham Putra Nugraha tengah jadi sorotan karena dianggap berdosa atas gol Borneo FC Samarinda ke gawang Persib Bandung dalam laga pekan 33 Liga 1 2023-2024.

Beckham bahkan dikritik oleh pelatih Bojan Hodak karena aksinya yang terlalu asyik memainkan bola berakibat fatal hingga Borneo FC mendapatkan ruang dan mencetak gol lewat tendangan jarak jauh Rizky Dwi Febrianto di menit-menit akhir.

Persib memang akhirnya tetap bisa memenangkan laga dengan skor 2-1 atas Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Kamis malam, 25 April 2024, tetapi kesalahan yang dilakukan Beckham tetap jadi perhatian serius Bojan Hodak.

Baca Juga : Dulu Dihujat Gara-gara tidak Sahkan Gol Persib, Kini Wasit Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korsel U-23 Diapresiasi Netizen

Tak hanya Bojan Hodak, bek Persib, Nick Kuipers dalam tayangan siaran langsung televisi, juga terlihat sempat kesal dan memarahi Beckham sesaat setelah gol Borneo FC terjadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah tendangan keras Rizky Dwi Febrianto merobek gawang Persib, Nick Kuipers nampak langsung berlari menghampiri Beckham di sisi kiri pertahanan dan melontarkan kata-kata kepada adik Gian Zola tersebut.

Sementara bobotoh pun menyayangkan aksi Beckham yang berujung gol Borneo FC, seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun X atau Twitter REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca Juga : Ikuti Jejak Sang Ayah, Anak Pertama David da Silva Menimba Ilmu Sepakbola di Akademi Persib

"Nah kan ternyata lain aing wae nu kesel ka si beckham." tulis akun @oz_atharaska. "Teu kudu loba gaya da lain mas hazard tam." tulis akun @fadjaryz.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menulis pesan bijak dan berharap kesalahan di laga kontra Borneo FC membuat Beckham lebih dewasa dalam bermain.

"@beckhamputran jadikan motivasi Tam dan Buktikan... Ngora keneh, jangan cepat puas panjang keneh karier didinya..!" tulis akun @systm_bow.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini