Persaingan di Zona Degradasi Kian Memanas setelah Persita Permalukan Persis Solo

Persaingan di Zona Degradasi Kian Memanas setelah Persita Permalukan Persis Solo Euforia para pemain Persita Tangerang setelah Mochnie Hassan mencetak gol ke gawang Persis Solo dalam laga pekan 33 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@persita.official)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persiangan tim-tim yang bertarung di zona degradasi Liga 1 musim 2023-2024 kian memanas setelah Persita Tangerang sukses meraih kemenangan di markas Persis Solo.

Persita mempermalukan Persis Solo dengan skor 1-2 dalam laga pekan 33 di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat sore, 26 April 2024.

Pendekar Cisadane sempat unggul lewat Mochnie Hassan pada menit 20, namun bisa disamakan Persis Solo lewat gol Roni Gonzalez pada menit 41. Persita akhirnya bisa mengamankan tiga poin, berkat gol pemain pengganti Fahreza Sudin pada menit 70.

Baca Juga : Hasil Liga 1: PSIS Semarang Jaga Asa Lolos ke Championship Series

Gol tersebut seolah mengulang aksi heroik pemain berusia 23 tahun itu, yang di laga sebelumnya menyelamatkan Persita dari kekalahan atas Persib, lewat gol di menit-menit akhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan atas Persis Solo, Persita beranjak keluar dari zona degradasi dan kini menempati posisi 15 dengan 36 poin, menggeser RANS Nusantara FC (35 poin) yang baru bertanding malam ini menghadapi Persija Jakarta.

Selain Persita dan RANS Nusantara FC, dua tim lainnya masih harus berjuang keras untuk lolos dari degradasi ke Liga 2 yakni Arema FC yang menempati posisi 13 dengan 37 poin dan PSS Sleman di peringkat 14 dengan 36 poin.

Baca Juga : [VIDEO] Jarang Main, Febri Hariyadi Akui Tidak Mudah!

Pada laga terakhir Persita akan menjamu Bali United, sementara Arema FC berhadapan dengan Madura United dan PSS Sleman jumpa Persib Bandung.

Sedangkan RANS Nusantara FC, selain dituntut menang atas Persija malam ini, juga wajib meraih kemenangan di laga terakhir lawan PSM Makassar untuk lolos dari degradasi.

Seperti diketahui, dua tim sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan yakni Bhayangkara FC dan Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini